Permadi SH: Untuk Melengserkan Ahok, Jatuhkan Dulu Megawati dan Jokowi

Zonasatu.com – Eks Anggota DPR era Orde Baru, Permadi, menyebut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan sulit untuk ditindak. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta itu dilindungi oleh kekuatan besar di antaranya organisasi ‘Sembilan Naga’.

Menurut Permadi, organisasi Sembilan Naga sudah menguasai perekonomian di seluruh Indonesia. Bahkan, figur sekelas Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo pun sudah dikuasai oleh konglomerat itu.

“Sehingga, untuk lengserkan Ahok, jatuhkan dulu Megawati dan Jokowi,” kata Permadi saat acara diskusi di Gedung PB Himpunan Mahasiswa Islam, Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Permadi menuturkan, perlu upaya keras untuk melengserkan Ahok lantaran kekuatan besar yang membekingi Cagub DKI itu. “Tak mudah menjungkalkan Jokowi dan Megawati, harus ada upaya kuat dan soliditas yang baik,” ujarnya.

Permadi sendiri mengklaim bahwa upayanya itu bukan makar melainkan suatu bentuk perlawanan terhadap pemerintah yang sudah bertindak arogan.

“Ini upaya kritik terhadap pemerintah. Siapapun tak bisa melindungi si penista agama (Ahok),” pungkasnya. (kriminalitas)

446

Comments

Silakan Komentar