Ditanya Dukung Siapa, Rhoma Irama: Yang Pasti Bukan Tersangka

ZonaSatu.com – Rhoma Irama yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Haji sekarang ini telah melebarkan sayap politiknya dengan mendirikan sebuah partai baru bernama partai Idaman. Sebagai Ketua Umum Partai Islam Damai Aman  atau dikenal dengan sebutan Partai Idaman, Rhoma Irama tidak luput dari pertanyan tentang arah dukungan politiknya dalam pemilihan Gubernur DKI yang akan datang.

Rhoma Irama mengaku belum menentukan pilihan terkait dukungannya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, meskipun partai lambang hati tersebut telah disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM. Dalam hal ini, pihaknya perlu melakukan rapat pleno terlebih dahulu.

“Dukungan ke Cagub DKI kita lalui pleno dulu, karena ini (Pilkada) serentak. Tapi sudah ada juga yang minta dukungan langsung ke Partai Idaman karena Pilkada kan nggak hanya DKI,” ujar pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut itu di Kantor DPP Partai Idaman Jalan Dewi Sartika No. 44, Cawang Jakarta Timur, Kamis (15/12) seperti dilansir dari merdeka.com.

“Banyak faktor yang harus kita nilai, dan Insya Allah minggu ini akan dilakukan pleno,” tambah Rhoma.

Dalam pilkada DKI tersebutPermintaan untuk mendukung salah satu calon pasangan Gubernur memang telah ada. Namun, Rhoma Irama mengisyaratkan hanya ada dua dari tiga pasangan calon yang meminta dukungan resmi ke partainya.

“Dua-duanya. Saya sudah uraikan, kita akan menentukan pilihan, setelah pleno nanti. Secepatnya kita akan pleno nanti. Kita akan tentukan dukungan Idaman. Untuk dukung siapa di pilkada DKI Jakarta kita akan pleno, yang pasti bukan tersangka lah,” pungkas Rhoma dengan tawa.[]

70

Comments

Silakan Komentar