Adele Siap Untuk Melakukan Debutnya di Industri Film.

Zonasatu.com – Adele tampaknya belum merasa puas terhadap kesuksesan yang telah ia raih saat ini. Setelah berhasil menyabet berbagai penghargaan musik, ia akan memulai kariernya di industri perfilman Hollywood.

Saat ini, Adele tengah melakukan serangkaian tur di Amerika Serikat untuk mempromosikan album terbarunya yang bertajuk 25. Dilansir dari Mirror, Senin (19/12/2016), penyanyi asal Inggris tersebut akan mengisi waktu istirahat selama dua minggu dari tur musiknya untuk melakukan pekerjaan lain.

Berdasarkan beberapa laporan yang diterima Mirror, Adele akan mengisi waktu liburnya tersebut untuk syuting sebuah film bersama sejumlah aktor dan aktris terkenal dunia. Penyanyi yang lahir di London tersebut akan muncul di The Death and Life of John F Donovan, karya sutradara Xavier Dolan.

Menurut Daily Star, pengambilan gambar akan dimulai saat Adele istirahat dari manggung. Ia sangat bersemangat bekerja bersama Dolan, sutradara yang menggarap video klip singlenya yang bertajuk “Hello”.

Meskipun begitu, Adele tetap tidak ingin menjadi aktris sepenuhnya. “Adele tidak ingin total menjadi aktris. Tapi memang ia menikmati bekerja bersama Dolan. Adele pikir ia akan menampilkan yang terbaik di depan layar,” ungkap seorang sumber.

Film baru tersebut kabarnya akan menampilkan Adele beradu akting dengan peraih Academy Award dalam kategori aktris terbaik, Natalie Portman. Ia pun akan tampil dalam satu layar bersama Susan Sarandon dan Jessica Chastain. (zs)

4

Comments

Silakan Komentar