Cita Citata-Ariel NOAH cs Kolaborasi di Proyek Single Satulah Indonesiaku

Zonasatu.com – Kolaborasi satu atau dua penyanyi mungkin sudah biasa. Tetapi 30 penyanyi solo dan grup berkolaborasi untuk satu lagu, tampaknya proyek single ini akan jadi sorotan selama beberapa waktu ke depan.

Ya, adalah proyek kolaborasi single “Satulah Indonesiaku” yang digagas oleh Tantowi Yahya untuk membangun persatuan Indonesia. “Lagu ini dasarnya berisi ajakan keindahan Indonesia sambil kita terus merajut kebhinekaan yang menjaga persatuan,” kata Tantowi Yahya, Selasa (20/12).

Proyek itu sendiri menggandeng 30 penyanyi ternama Tanah Air mulai dari pedangdut hingga penyanyi pop dan vokalis band. Mereka adalah Cita Citata, Rossa, Raisa, Ariel NOAH, Afgan, Gita Gutawa, Isyana Sarasvati, Glenn Fredly, Ikke Nurjanah, Giring Ganesha Nidji, Bimbo dan masih banyak lagi.

Sementara itu, proyek single “Satulah Indonesiaku” ini menggabungkan tiga buah lagu nasional yang dinyanyikan secara medley yaitu “Rayuan Pulau Kelapa”, “Kolam Susu” dan “Zamrud Khatulistiwa”. Lagu ini nantinya akan diputar dan disiarkan di stasiun televisi, radio, maskapai penerbangan nasional dan jeda iklan tayangan bioskop. (zs)

29

Comments

Silakan Komentar