Jika Lagu Barunya Ngetop, 2017 Nanti Once Siapkan Konser

Zonasatu.com – Masing-masing orang tentunya sudah punya resolusi untuk tahun 2017 yang akan datang. Tak terkecuali penyanyi Once Mekel yang sudah memasang target demi menjaga eksistensinya di panggung musik Tanah Air.

Jika sepanjang 2016 ini Once bisa dibilang sempat beristirahat dari memproduksi lagu, tahun depan mantan vokalis Dewa 19 tersebut siap dengan album baru. Ditambah lagi, Once juga sudah berniat untuk menyelenggarakan konser solo.

Akan tetapi, untuk konser solonya, ia tak ingin terlalu terburu-buru. Once mensyaratkan, konser solonya nanti hanya akan terlaksana jika setidaknya 1 atau 2 lagu dari album barunya mendatang mendulang kesuksesan.

“Ya, kalau ada dua lagu saya yang hits banget akan bikin konser yang gede. Soalnya saya lihat semua penyanyi bikin konser, tapi cuma saya kayaknya yang enggak bikin konser,” ujar Once belum lama ini. “Tergantung kalau lagu saya negtop. Kalau enggak ngetop enggak bikin konser. Bikin album dulu.”

Sementara ini, Once sendiri sudah mempersiapkan materi untuk album barunya. Dari sekian lagu yang disiapkan, ia mengaku ada beberapa yang sudah lama dibuat namun belum dimasukkan ke dalam albumnya terdahulu.

“Ada beberapa lagu yang memang sudah buar, namun tidak sempat dirilis di album yang lalu,” imbuh Once. “Saya pikir itu bisa menjadi bahan album mendatang.” (zs/kr)

8

Comments

Silakan Komentar