Tom Cruise Beraksi di The Mummy Rasa Mission Impossible

Zonasatu.com – Memilih istirahat sejenak dari waralaba film aksi super-laris ‘Mission Impossible’, Tom Cruise tahun ini menyuguhkan aksi terbarunya lewat film aksi petualangan di daratan tandus Mesir ‘The Mummy’.

Sebelumnya pihak Universal Pictures telah merilis teaser trailer perdana dari film yang dalam versi terdahulu (1999 – 2008) dibintangi Brendan Fraser tersebut.

Teasernya hanya berdurasi 15 detik dan menampilkan kilasan garis besar kisah ‘The Mummy’ versi baru ini. Terlihat seorang ratu mesir kuno yang sangat sakti tiba-tiba terbangun dari tidur panjangnya dan mengancam keamanan dunia yang Anda, saya, kalian, kita semua huni.

Sang Ratu Mesir terlihat menyeramkan yang mampu membangkitkan para monster ini terlihat mirip dengan karakter Enchantress dari ‘Suicide Squad’. Jumlah bulatan mata yang tidak biasa ikut menambah efek kengerian yang ada.

Bulan Desember kemarin pihak studio sudah merilis trailer penuh perdana mereka untuk film ini. Bila dilihat sekilas memang ada sedikit rasa Mission Impossible dari trailer tersebut. Terlebih keberadaan Tom Cruise yang kadung melekat di film aksinya.

Turut beraksi bersama Tom Cruise adalah Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe. Bila tidak ada perubahan, Anda saksikan aksi Cruise melawan kejahatan sang ratu misterius di bioskop mulai tanggal 9 Juni 2017 mendatang. (zs)

19

Comments

Silakan Komentar