Ed Sheeran Kembali Pakai Simbol Matematika di Album Baru-Nya

Zonasatu.com – Selama satu tahun terakhir, penyanyi Ed Sheeran sempat menghilang dari jagat hiburan dan dunia maya. Baru pada pertengahan Desember lalu dirinya kembali, ditandai sebuah unggahan layar kosong berwarna biru di beberapa media sosial miliknya.

Ternyata, dikabarkan itu menjadi isyarat pertama sang penyanyi asal Inggris untuk album barunya. Pelantun Photograph itu pun sudah mengonfirmasi spekulasi yang beredar.

Melalui unggahan video di beberapa media sosial miliknya, Sheeran mengumumkan bahwa ia hendak merilis musik baru pada Jumat besok (6/1).

“Halo 2017,” tulis Sheeran pada keterangan video dirinya yang memegang kertas bertuliskan, “Musik baru akan hadir Jumat ini.”

Selang satu hari setelah dirinya mengunggah video tersebut, ia kembali mengunggah sebuah video berupa simbol strip dan titik dua.

“6 Januari pukul 5 pagi GMT,” tulisnya pada keterangan video, sebagai penanda waktu perilisan musik barunya.

Setelah video terakhir berupa simbol strip dan titik dua itu, tak sedikit netizen yang menduga itu merupakan nama album baru Sheeran. Apalagi sebelumnya album milik Sheeran memang kerap menggunakan simbol matematika.

Tiga tahun lalu misalnya, Sheeran merilis album bertajuk X (2014). Sementara debut albumnya bertajuk + (2011). Kini, album terbarunya diduga akan bernama รท, mengikuti penggunaan simbol dalam video yang ia unggah. (zs)

2

Comments

Silakan Komentar