Jason Derulo Gandeng Nicki Minaj Untuk Bantu Album Baru-Nya

Zonasatu.com – Penyanyi Jason Derulo siap mengawali 2017 dengan musik baru. Rencana positif itu disampaikan kala ia mengisi sebuah acara perayaan tahun baru bertajuk Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve With Ryan Seacrest, di mana Mariah Carey megalami ‘tragedi lip-sync.’

Derulo mengumumkan, karya terbarunya merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign.

“Hal favorit yang saya lakukan sepanjang tahun 2016, harus saya akui bahwa itu adalah musik baru yang hendak saya keluarkan,” katanya mengawali, seperti dilansir Ace Showbiz.

“Musik ini disebut Swalla, dan akan menampilkan Nicki Minaj, juga Ty Dolla $ign.”

Pengumuman terkait musik barunya itu juga ia kemukakan melalui akun media sosial miliknya, setelah beberapa netizen mempertanyakan waktu perilisan yang sudah ditunggu-tunggu.

“Saya janji akan secepatnya,” tulis Derulo membalas cuitan penggemar di Twitter.

Tak hanya perihal lagu baru yang hendak dirilis, Derulo juga menyampaikan terkait album barunya nanti. Kepada Billboard, penyanyi berusia 27 tahun itu menyampaikan ia telah merekam beberapa musik untuk albumnya nanti. Uniknya, ia merekam itu di rumah.

“Ini menjadi sebuah pengalaman yang membuat sangat nyaman. Saya senang berbagi apa yang saya rasakan saat jatuh bangun, juga bekerja sama dengan seniman luar biasa,” katanya.

“2017 adalah milik kita, Derulo Family,” tambahnya menyemangati.

Derulo mengungkapkan bahwa dengan waktu yang dimilikinya, ia ingin melakukan segala hal yang diinginkan, bersama orang-orang yang ia cintai. Tak luput, ia pun mengungkapkan kegelisahannya dengan apa yang terjadi di masa lalu dan berharap cinta bisa mengatasinya.

“Begitu banyak hal negatif di dunia pada 2016. Kita dapat memulai yang baru dengan cinta. Kami tidak bisa membiarkan bangsa dikendalikan oleh rasisme, keserakahan dan kebencian.” (zs)

(1)

Comments

Silakan Komentar