Prof Tamim Pardede Galang Petisi “Kasus Jokowi Undercover Buktikan Dengan Tes DNA”

ZonaSatu.com – Prof. Muhammad Tamim Pardede merupakan profesor dibidang kimia-fisika. Namanya mulai banyak dikenal publik dengan temuannya yang memukau. Jangan melihat buku dari covernya, begitulah kira-kira gambaran yang tepat untuk melukiskan sosok Prof. Tamim yang unik, slengean, rambut gondrong, berani, namun ternyata seorang Professor.

Siapa yang menyangka dibalik penampilan ala reggae, kurus, pecinta kopi dan rokok beliau adalah ahli rekayasa genetik, biofuel formulator.

Baru-baru ini, Prof Tamim menggalang petisi di change.org yang ditujukan untuk masyarakat umum. Petisi tersebut bertajuk : “kasus Jokowi Undercover buktikan dengan test DNA“.

Begini petisinya:

terkait dengan kasus buku Jokowi Undercover yang ditulis oleh Bambang Tri yang saat ini telah ditangkap polri. Maka rakyat menuntut agar kebenaran diungkap dengan mengadakan test DNA yang dilakukan oleh presiden jokowi demi menjaga marwah dan derajat bangsa serta negara. Jangan ada penghakiman atau vonis apapun sebelum diadakan test DNA kepada presiden jokowi. terimakasih

Sumber: ZonaSatu.com

39

Comments

Silakan Komentar