Alice Akan Melawan Monster Mutan Baru di ‘Resident Evil: The Final Chapter’

Zonasatu.com – Film ini akan bercerita setelah peristiwa di Resident Evil: Retribution, Alice harus kembali ke Raccoon City, dimana Umbrella Corporation berencana menyerang para manusia yang selamat. Alice akan bergabung dengan teman-teman lama dan melawan monster mutan baru. Petualangan mereka semakin rumit karena dipenuhi intrik dan gangguan dari pihak Umbrella Corporation.

Harapan terakhir dari para tokoh utama film ini adalah sebuah anti-virus yang dapat menyebar melalui udara. Anti-virus ini dapat digunakan untuk “menyembuhkan” para zombie yang sudah terinfeksi T-Virus. Namun Alice dan sekutunya harus berjuang melewati kelompok makhluk buas demi melakukan misinya menyelamatkan dunia.

Proyek film yang direncanakan sebagai film terakhir dari franchise Resident Evil ini dibintangi oleh Mila Jovovich sebagai Alice, Ali Larter (“Heroes,” Resident Evil: Afterlife) sebagai Claire Redfield, Iain Glen (“Game of Thrones,” Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts (Edge of Darkness, Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker, Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (The Three Musketeers). Screen Gems akan merilis film ini pada tanggal 27 Januari 2017.

2

Comments

Silakan Komentar