Banjir Hujatan di Media Sosial, Aa Gym Doakan: “Semoga Allah Mengampuni”

ZonaSatu.com – Kedatangan mubalig KH Abdullah Gymnastiar ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu dalam rangka mengisi ceramah Maulid Nabi di masjid Jami Al-Makmuriah menuai hujatan dari para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ceramah bertema: “Kepulauan Seribu bersyukur, Kepulauan Seribu bertadabur Alquran” ini dihembuskan kabar akan membahas kasus penistaan agama. Dugaan tersebut mencuat pasca kedatangan Aa Gym disambut sejumlah poster bertuliskan #TahanPenista, Tabligh Akbar Aksi Bela Islam, Kawal Terus Aksi Bela Islam III, dan #SpiritBerjamaah.

Pemberitaan kedatangan Aa Gym di Kepulauan Seribu menjadi top thread di situs Kaskus. Komentar-komentar pedas bertaburan di situs tersebut. Salah satunya akun @danwin4220.

“makinn najiiss ama Alumni GNPF ini ..dompleng mencari suara, popularitas, pencarian..ditambah bermitra ama lawan politik
Setolol-tololnya Panastak lebihh jijik ama kubu PANASBUNG dompleng atas nama isu sara, SOP Fitnah, SOP Klaim meng Klaim
contohh junjungn NASBUNG DONGOOK makin saraff nihh,” tulisnya.

Tak hanya hujatan di berbagai media, akun resmi Aa Gym di Twitter juga banjir hujatan. Berbagai persoalan untuk menghujat dilontarkan, mulai dari poligami, hingga kasus penistaan agama.

Melalui Twitter, Aa Gym mendoakan para penghujatnya. Dan meminta maaf apabila hujatan ada yang belum terbaca.

“Kepada yang sibuk memberi komentar tak baik, semoga Alloh mengampuni, Maaf Aa tak membacanya juga sahabatku yg tulus jangan terpancing yaa,” tulis @aagym, Selasa (10/1/2017). (zs)

51

Comments

Silakan Komentar