“Jokowi Undercover”, Pemilik Wewenang Melarang Buku Itu Jaksa Agung, Bukan Polisi

ZonaSatu.com – Tentang buku jokowi undecover .gak usah takut walau sudah ada larangan OKNUM KEPOLISIAN kenapa??!
Ini alasannya

memang menurut UU NO 4/PNPS/1963 Memberikan kewenangan kepada Jaksa Agung untuk menetapkan buku terlarang. INGAT YANG DIBERIKAN WEWENANG MELARANG BUKU ADALAH JAKSA AGUNG BUKAN KEPOLISIAN

Namun itu juga pada tanggal 13 Oktober 2010 MK/mahkamah konstitusi Memutuskan mencabut kewenangan Jaksa Agung tersebut dan menetapkan bahwa setiap buku yg akan ditetapkan terlarang harus melalui proses PENGADILAN,apakah buku tersebut sudah melalui PENGADILAN untuk pelarangannya??,TIDAK!!!!!

Dengan demikian, buku JOKOWI UNDER COVER yang belum ditetapkan sebagai buku terlarang, sah dimiliki oleh siapapun dan tidak bisa dipidana kecuali buku tersebut ditetapkan sebagai buku terlarang.

Dengan demikian,OKNUM kepolisian tidak tepat menyatakan bisa memidanakan siapa saja yang menyimpan buku jokowi under cover!!!!!APAPUN PANGKAT DAN JABATAN OKNUM KEPOLISIAN TERSEBUT tidak bisa menyalahi undang2 yang ada di negara kita!!!!

Kerena Berdasar Pasal 28F Undang-Undang Dasar 1945, setiap orang berhak berkomunikasi dan memperoleh, mengolah, menyimpan, dan menyampaikan informasi. !!!!!

#jagaNkri dari aseng dan asing!!!
Negara kita negara hukum,setiap kita adalah warga negara yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama dimata hukum!!!
Salut buat jenderal suryo prabowo…

Penulis: Zain Lizsa

89

Comments

Silakan Komentar