‘Renegades’ Upaya Pasukan Elit Navy Seals Dalam Memburu Emas Peninggalan PD II

Zonasatu.com – Renegades, sebuah film aksi yang menjual nama salah satu satuan tempur elit Amerika Serikat, Navy Seals. Thriller yang disutradarai oleh Steve Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk ini sedikit mengingatkan dengan film Three Kings yang punya basis fans tersendiri.

Mengisahkan lima prajurit dalam tim kecil pasukan khusus yang ditugaskan untuk mencari dan mengambil harta rampasan perang dunia kedua Nazi Jerman yang terkubur di dasar danau. Bukan danau biasa, namun bertempat di wilayah konflik Bosnia. Bisa dibayangkan bagaimana kesulitan yang akan dihadapi oleh tim kecil tersebut.

Film kerjasama Jerman-Prancis ini didukung pendanaan hingga €5 million, dari Pendanaan Film Jerman atau German Federal Film Fund (DFFF), berikut €275.000 dari the Bavarian Film Fund (FFF Bayern) Jerman. Proses produksi dimulai sejak 30 April 2015. Film ini telah beberapa kali mengalami penundaan tanggal rilis dengan beberapa alasan hingga pergantian judul (Sebelumnya The Lake).

Film ini diperkuat oleh bintang Sullivan Stapleton, Siylvia Hoeks, J. K. Simmons (Spiderman) dan Charlie Bewley. Bila tidak ada perubahan lagi, film ini akan tayang internasional pada 20 Januari 2017 mendatang. (zs)

2

Comments

Silakan Komentar