Miranda Mengungkapkan Keinginannya Untuk Bergabung di Film Superhero

Zonasatu.com – Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun ini film bertema superhero semakin menjamur. Kondisi ini secara tidak langsung membuat aktor dan aktris di Hollywood berambisi untuk turut ambil bagian dalam film superhero, tidak terkecuali Lin-Manuel Miranda.

Melalui MCU Exchange, pria di balik kesuksesan musikal Broadway Hamilton ini mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dalam film superhero. Meski belum resmi memiliki kontrak dengan dua kerajaan superhero, Marvel ataupun DC, Miranda berterus terang mengenai karakter yang ingin dia perankan jika dia diberi kesempatan. Tidak disangka, bukan sebagai pahlawan, Miranda ingin berperan sebagai villain dari Spider-Man, Carnage.

Dalam perbincangannya di acara Meet the Movie Press yang dihadiri oleh Miranda, sang pembawa acara, Simon Thompson mengungkapkan:

“Miranda adalah penggemar besar dari Marvel. Dan ada satu karakter tertentu yang sangat ingin dia mainkan. (Karakter) tersebut adalah Carnage. Dia mengatakan kalau Disney dan Marvel berencana untuk memproduksi film Maximum Carnage atau membawa Carnage (ke dalam MCU) sebagai salah satu karakter, dia ingin menjadi Carnage. Sebagai salah satu penggemar, dia akan sangat senang untuk memerankan Carnage. Hal itu menjadi tujuannya Miranda).”

Carnage merupakan karakter villain yang diciptakan untuk menggantikan Venom. Namun, ternyata kepopuleran Venom membuat karakter ini tidak diizinkan oleh Marvel untuk menghilang dan membuat karakter Carnage berakhir menjadi variasi dari Venom yang kaku serta tidak bermoral.

Miranda dan Disney telah memiliki cukup banyak hubungan kerja sama. Dia pernah berkontribusi untuk soundtrack film Star Wars: The Force Awakens dan Moana. Miranda juga akan membintangi sekuel film fantasi komedi Walt Disney yang rilis pada tahun 1964, Mary Poppins Returns. Berikutnya, Miranda juga akan turun tangan untuk soundtrack proyek live-action animasi klasik Disney, Little Mermaid. (zs)

3

Comments

Silakan Komentar