Uus Dikeluarkan dari Program ‘Inbox’, Begini Penjelasan SCTV

ZonaSatu.com – Komedian Uus akhirnya dipastikan angkat kaki dari program musik Inbox. Setelah cukup lama tampil sebagai host, kini artis yang mengawali kariernya sebagai stand up comedian itu pun resmi hengkang.

Kabar keluarnya Uus dari Inbox ini sendiri telah dikonfirmasi oleh Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV. Seperti yang dikutip dari laman Tabloid Bintang, Selasa (24/1/2017), pria berkepala pelontos itu memang tidak lagi masuk dalam rencana SCTV.

“Betul, untuk saat ini Uus memang sudah tidak di Inbox,” ungkap Verno.

Keluarnya Uus dari program musik Inbox sendiri disebut-sebut berhubungan dengan kicauan kontroversialnya di Twitter. Lewat akun media sosial pribadinya, Uus diduga menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab.

Kendati demikian, Verno justru memilih untuk menanggapinya dengan netral. Menurutnya, hengkangnya Uus tidak terlepas dari kebijakan SCTV yang selalu melakukan penyegaran di setiap program unggulan.

“Inbox senantiasa mengakomodir trend yang diminati pemirsa. Jadi, refreshment ataupun reformat senantiasa kami lakukan,” terang Verno.

Sejauh ini media sosial Uus memang terus menjadi sasaran kemarahan netizen terkait kicauan kontroversialnya. Bahkan selain program Inbox, Opera Van Java milik Trans 7 pun kini dikabarkan turut mendapaknya.

34

Comments

Silakan Komentar