Ada Tiga Kakek dan Nenek Penyihir Dibelakang Ahok

ZonaSatu.com – Seorang kakek dan nenek yang kerap hadir di persidangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi sorotan Forum Anti Penistaan Agama (FAPA).

Kakek dan nenek misterius tersebut disebut-sebut sebagai kakek dan nenek sihir. Mereka diduga hadir di persidangan untuk ‘menyihir’ jaksa penuntut umum (JPU) dan hakim.

Tudingan tersebut diutarakan salah seorang saksi pelapor kasus penistaan agama, Syamsu Hilal dari Forum Anti Penistaan Agama (FAPA).

“Kita perhatikan ada satu orang yang selalu duduk di belakang saksi, selalu itu ada dua orang lagi kakek-kakek dan nenek-nenek,” kata Syamsu di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Syamsu tak ragu menyebut ketiga orang itu menyerang jaksa penuntut umum (JPU) dengan ilmu sihir. Pasalnya, dia melihat dalam beberapa kali sidang Ahok, para jaksa selalu mengantuk.

Karenanya saat sidang kedelapan, Selasa (31/1/2017) lalu, pihaknya menghadirkan seorang ahli rukiah bernama Ustadz Sahal untuk menangkal serangan tersebut.

“Kita bukan takut, tapi ini mengganggu jaksa, mengganggu hakim,” ungkapnya menceritakan.

Dikatakannya, kehadiran Ustadz Sahal terbukti menyebabkan perubahan. Para jaksa yang biasanya mengantuk, kali ini tak terlalu.

“Kelihatan kemarin ada perubahan. Ustadz Sahal mengatakan ada tiga orang (pelaku), itu indikasinya,” tandasnya.

715

Comments

Silakan Komentar