Rakyat Tunggu Karya Terbaik KPK, Bongkar Nama Besar Dibalik Korupsi e-KTP

ZonaSatu.com – KPK mendapat dukungan dari segenap Pemuda Indonesia terkait pernyataan Ketua KPK Agus Rahardjo tentang akan ada nama-nama tokoh besar yang muncul dalam surat dakwaan kasus dugaan korupsi pengadaan proyek e-KTP.

Ketua DPP KNPI yang juga Ketua Umum Pemuda Penegak Konstitusi Indonesia (PPKI), Syamsul Riza menegaskan, jika KPK berhasil membongkar sindikat korupsi berjamaah dalam kasus E-KTP, posisi KPK akan makin kuat karena banyak mendapat dukungan dari rakyat.

“Dan pastinya KPK mendapat kepercayaan oleh Rakyat karena harapan rakyat soal pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu dapat diwujudkan oleh KPK,” tegasnya.

Baca: Kasus e-KTP Melibatkan Nama-Nama Besar, KPK Harap Tak Terjadi Guncangan Politik

Selain itu, berdampak positif juga atas kesuksesan dan keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK dalam menegakkan supremasi hukum, khususnya dalam hal pemberantasan korupsi.

“Saat ini rakyat menunggu karya-karya terbaik KPK dan apa yang sudah dilontarkan oleh ketua KPK diatas secara tidak langsung merupakan janji dan janji adalah hutang. Rakyat Indonesia menanti semoga apa yang telah di dilontarkan oleh Ketua KPK tidak ghaib,” ujar Syamsul.

Sebenarnya KPK juga tak perlu takut menyebutkan nama tokoh besar itu jika benar sang tokoh tersebut terlibat, apalagi yang di korupsi adalah uang Rakyat.

“Artinya bahwa rakyat sudah pasti akan membela KPK dalam membogkar kejahatan yang namanya korupsi terhadap hak-hak rakyat,” tegas MSR. (ren)

30

Comments

Silakan Komentar